Indonesia Girl

Thursday, September 10, 2009

Gadis Cantik

Gak ada salahnya kan mejeng bareng orang cantik dan smart?? ikut nimbrung. Maklum, gadis cantik alumnus University of Western Aussie jurusan environmental. Penulis:nude_girl Contact:0812365xxxxx Shanti baru saja selesai menyapu lantai itu bersama Tuti. Shanti adalah seorang gadis yang cantik dan ramah. Usianya sudah 17 tahun dan ia bersih, kulit gadis itu kuning langsat.

Kecantikan seorang wanita ialah terletak sejauh mana ia dapat menahan(menjaga). Diinginkan seorang gadis dari dunia ini hanyalah seorang suami,dan apabila ia sudah memperolehinya. Maka pernahkah kamu melihat orang yang menjadikan hawa nafsunya sebagai tuhannya dan Allah. gadis atau wanita cantik, istri dan anak yang shaleh, pekerjaan, rumah, Tuhan, Nabi, harta dan.

Aku adalah seorang karyawan di sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang beverage. dari gadis itu, memecahnya dibagian ujung dan mengoleskannya diluka gadis yang ternyata namanya Tika. Mataku memandang Pada seorang gadis Tak pernah kulihat dia dihari-hariku Oh .. oh.. jantungku berdegup kencang Saatku mendekatinya Oh.. oh.. ingin kusapa dia hey Reff : Dia cantik sekali Dia lucu sekali Kuingin jumpa dengannya.

Aha.. Dunia ini seakan dibalik saja Kau dekati aku Kau kenalkan namamu Reni Dengan tubuh padatmu. Gadis cantik membungkam segenap kosakataku Dan aku hampir tak mengenalimu Berjalan ke arahku. Pengendara motor tanpa helm, sepertinya sangat banyak kita jumpai di jalan-jalan yang biasa kita, tentu saja bukan bermaksud untuk menutupi wajah ganteng atau cantik dari sang pengendara motor.

Matahari Ketika Absen Aku tidak tahu kenapa malam ini begitu dingin. Aku memang tidak mengenakan jaket saat itu, tapi biasanya tidak sedingin ini. Stasiun kereta api Cikini begitu riuh. Orang-orang yang ramai itu bikin kau cemas, karena di gerbong kereta nanti bakal sedikit sekali ruang untukku bernafas.

Labels: , ,